Jumat, 05 Desember 2008

Talking-talking book

Talking-talking, saya baru aja baca buku yang judulnya "Twilight".  Novel ini bercerita tentang seorang cewek remaja 17 tahun yang jatuh cinta sama seorang vampire. Si cewek sendiri, namanya Isabella dipanggil Bella (hehe, jadi kaya nama teman gwe), trus yang cowoknya alias si Vampire namae Edward.

Bella baru aja pindah ke kota kecil tempat kelahirannya dulu setelah di bawa pergi oleh ibunya ke kota besar. Di kota kecil itu dia hidup dengan ayahnya, Charlie, yang kurang lebih sifatnya sama dengannya, yaitu lebih suka suasana yang tenang dan sendiri. Awalnya ia tidak begitu suka dengan kota kecil yang selalu muram dan mendung itu.

tapi kemudian setelah pertemuannya dengan cowok misterius yang super cakep dan sempurna, pandangannya terhadap kota itu mulai berubah. semakin hari ia semakin dekat dengan Edward. Awalnya ia memang curiga dengan sikap dan tingkah laku Edward dan keluarganya. Mereka selalu berkelompok dan tidak pernah berbaur. Saat-saat pertemuan mereka selalu pada saat makan siang di Cafetaria dan di kelas Biologi.

Entah kenapa, Bella tidak dapat berhenti memikirkan Edward. Kemisteriusan Edward membawa Bella ke...

(masih lanjut, tapi break dulu y...) hehehe~~

WelCome

Hola. . .

detiknews - detiknews